BERBAGI

PEKANBARU | KBA – Sebagai upaya meningkatkan kerja dan kinerja serta memperluas jaringan, seluruh jajaran pengurus relawan Anies Baswedan Republik Indonesia Satu (ABRI SATU) menggelar rapat bersama di salah satu rumah makan di Pekanbaru, Riau.

“Alhamdulillah hari ini kami jajaran pengurus ABRI SATU dapat berkumpul kembali pada awal tahun 2023 i, untuk merapatkan barisan, mengevaluasi agenda-agenda yang sudah berjalan, dan membuat agenda-agenda baru,” kata Ketua DPW ABRI SATU Provinsi Riau, Taslim kepada KBA News, Minggu 8 Januari 2023.

Dalam rapat bersama ini hadir seluruh pengurus DPW ABRI SATU Provinsi Riau mulai dari ketua, sekretaris, bendahara, penasihat dan pembinaa, para ketua dan anggota bidang, termasuk sayap relawan ABRI SATU yang terdiri dari ibu-ibu.

“Pada 2023 ini, kami relawan ABRI SATU Provinsi Riau menyepakati beberapa agenda atau program bagi masyarakat sebagai upaya memenangkan Capres Anies Baswedan pada Pilpres 2024,” ujar Taslim.

Salah satu agenda mereka adalah kunjungan-kunjungan ke masyarakat, baik di perkotaan maupun yang berada di kabupaten kota di Riau.

“Kunjungan-kunjungan ke masyarakat ini bertujuan untuk menyosialisasikan Pak Anies Baswedan,” kata Taslim.

Silaturahmi sekaligus rapat awal tahun 2023 jajaran pengurus ABRI SATU Provinsi Riau ini diakhiri dengan sesi hiburan oleh biduan perempuan Sumatera Barat, Ratu Sikumbang. Selain itu, ada sesi foto bersama. (kba)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here