BERBAGI

PESAWARAN | KBA – Menyongsong Pemilihan Umum 2024 mendatang, DPD Partai NasDem Kabupaten Pesawaran, Lampung, semakin gencar menyosialisasikan bakal calon anggota legislatif dan bakal calon presiden usungan NasDem, Anies Rasyid Baswedan kepada masyarakat.

Sosialisasi hari ini, Selasa, 3 Januari 2022, misalnya digelar di Desa Negeri Sakti dan di Desa Bagelen, Kecamatan Gedong Tataan. Kegiatan di daerah pemilihan (dapil) I tersebut dipimpin langsung Ketua NasDem Pesawaran, M. Nasir didampingi sejumlah pengurus dan kader NasDem setempat.

“Hari ini untuk mensosialisasikan Partai NasDem kedua kalinya. Setiap dapil ada dua desa yang dilaksanakan kegiatan pengenalan caleg dan calon Presiden,” terang M. Nasir, dikutip KBA News dari situs nasdem.id.

Selain anggota Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Pesawaran Hamsinar, juga turut serta relawan Anies Baswedan dalam melaksanakan sosialisasi sambil silaturahmi ini.

“Untuk dapil I di Desa Negeri Sakti dan Desa Bagelen kita mengunjungi langsung warga-warga untuk memperkenalkan caleg dan calon presiden dari Partai NasDem,” tambah dia.

Lebih jauh M. Nasir menambahkan kegiatan kali ini juga diisi silaturahmi bacaleg NasDem sambil memperkenal dirinya kepada masyarakat sekitar rumahnya untuk lebih mengakrabkan diri dengan masyarakat. Seperti Maulana di Desa Negeri Sakti dan Jauhari di Desa Bagelen.

“Saya berharap masyarakat dapat memilih caleg yang dekat dengan wilayah mereka, selain lebih akrab dan lebih mudah untuk menyampaikan aspirasinya,” jelas dia.

Nasir gembira dapat melihat langsung antusias warga yang sudah banyak mengenal sepak terjang Anies Baswedan dan juga kiprah NasDem baik di Pesawaran maupun di tingkat nasional. (kba)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here