BERBAGI

Relawan Anies Baswedan for President 2024 (AFP 2024) Nusa Tenggara Barat (NTB) ada dan akan terus bergerak, bukan ada tapi diam.

 

JAKARTA | KBA – Relawan Anies For Presiden 2024 Nusa Tenggara Barat (NTB) kembali melakukan kegiatan berbagi kepada orang yang membutuhkan melalui program ‘Jumat Berbagi.’ Kegiatan Jumat Berbagi ini terus dilakukan setiap seminggu sekali, secara rutin dan konsisten tiap hari Jumat.

“Untuk program Jumat Berbagi Relawan Anies, minggu ini akan di laksanakan di semua kabupaten se-Pulau Lombok secara bersamaan dan serentak,” kata Ketua Umum Relawan ‘Anies Baswedan for President 2024’ (AFP 2024) Musa Shofiandy kepada KBA News, Jakarta, Jumat, 14 Januari 2022.

Musa menuturkan Jumat berbagi dari relawan Anies NTB kembali memberikan bantuan berupa nasi bungkus untuk masyarakat sekitar yang membutuhkan.

“Jumat berbagi memberikan sekedar nasi bungkus dan makanan lainnya kepada masyarakat,” ujar Musa.

Musa menjelaskan kegiatan Jumat Berbagi Relawan Anies For Presiden RI 2024 terbagi di tiga Kabupaten Kota Pulau Lombok, yakni Kota Mataram Lombok Barat, Lombok Tengah dan Lombok Timur.

Musa menegaskan bahwa kegiatan ini dilakukan serentak dan serupa di 10 Kabupaten Kota se-NTB. Jumat Berbagi ini menyediakan sebanyak 100 sampai 200 nasi bungkus untuk masyarakat. Pembagian Jumat Berbagi dilakukan dari pukul 06.00 sampai 09.00 WITA.

Musa berharap, Relawan Anies NTB akan selalu ada untuk masyarakat yang membutuhkan. Dia menginginkan, kegiatan ini terus dilakukan.

“Relawan Anies Baswedan for President 2024 ada dan akan terus bergerak, bukan ada tapi diam, Insya Allah,” ungkapnya.

Tak hanya di perkampungan saja, Relawan Anies NTB juga membagikan ke terminal kawasan Kota Mataram.

“Alhamdulilah Relawan AFP 2024 Jumat Berbagi di Terminal Bertais. Semoga bagi yang sudah berpartisipasi menyumbang rizkinya bertambah dan keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT,” tuturnya.

Diberitahukan, kegiatan Jumat Berbagi ini merupakan dari bagian program Relawan Anies For Presiden 2024. Jumat berbagi ini bukan yang pertama kalinya untuk Relawan Anies NTB. (kba)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here