BERBAGI

JAKARTA | KBA – Paguyuban Kawula Mataram menilai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan adalah sosok orang yang amanah, tidak pernah ingkar janji pada apa yang telah diucapkannya ketika berkampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2017 lalu.

Anies juga merupakan pejabat negara yang memiliki latar belakang jelas dalam bertutur kata, agamis, merakyat, dan kecintaannya kepada NKRI tak diragukan karena dia keturunan seorang Pahlawan Nasional.

“Kami Kawulo Mataram menginginkan Presiden yang bersih, pandai, nasionalis, agamis dan merakyat,” . kata Ketua Deklator Paguyuban Kawula Mataram Yogyakarta, Antok Listiyanto kepada KBA News, Minggu, 28 November 2021.

Selain itu, Antok melihat hasil kinerja Anies Baswedan selama memimpin DKI Jakarta sudah cukup menjadi bukti bahwa Anies Baswedan berhasil.

“Beliau sebagai Gubernur Jakarta, bagi kami sudah cukup untuk menjadi Bukti bahwa beliau bekerja dengan hati,” imbuhnya.

Apalagi, lanjut Antok, sewaktu masa kampanye Pilkada DKI Jakarta, Anies Baswedan selalu menepati janjinya. Walaupun hujatan terus menyerangnya, Anies Baswedan tetap bekerja demi rakyat.

“Apa yang di janjikan dalam kampanye, telah banyak dibuktikan dengan kerja nyata dan hasil yang baik,” ucapnya.

Relawan Kawulo Mataram sudah bertekad untuk mendukung Anies Baswedan maju sebagai calon Presiden 2024.

“Bagi kami bukti itu sudah bisa menjadi kebulatan tekad kami untuk mendukung beliau Mas Anies,” sambungnya.

Dia berharap, dengan deklarasi ini nanti bisa memudahkan jalan ke depan mengawal dan memenangkan Anies Baswedan. Selain itu deklarasi ini semoga terus bergema di daerah-daerah yang lain.

“Kami, Kawulo Mataram dalam waktu dekat ini minimal deklarasi di Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunung Kidul segera menyusul,” tegasnya. (kba)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here