BERBAGI

TANJUNGPINANG | KBA – Untuk menjangkau semua daerah dan memasifkan sosialisasi sosok Anies Baswedan ke seluruh masyarakat, Relawan Anies Presiden 2024 (Anies P-24) terus mengembangkan jaringan ke berbagai wilayah di Indonesia.

Karena itu hari ini, Rabu, 4 Januari 2022, Ketua DPP Relawan Anies P-24 Salman melakukan kunjungan ke Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Bertolak dari Pelabuhan Telaga Punggur di Pulau Batam, pihaknya naik kapal roro menuju Pulau Bintan, tempat ibukota Kepri tersebut berada.

Setelah sampai di Pelabuhan Tanjung Uban, mereka kemudian melanjutkan perjalanan darat kurang lebih dua jam naik motor ke Kota Tanjungpinang.

“Alhamdulillah pertemuan ini adalah tindak lanjut pertemuan kami beberapa hari yang silam di Tanjungpinang. Pertemuan kali ini dalam rangka penyusunan tim formatur yang mandatnya akan ditindaklanjuti oleh DPP,” jelas Salman kepada KBA News malam ini.

Salman memuji gerak cepat Tim Formatur DPW Relawan Anies P-24 Kepri yang dimotori Bu Sari Sarwendah, yang pernah menjadi anggota DPR RI. Karena bersamaan dengan proses pembentukan DPW Relawan Anies P-24, hari ini juga mereka bersilaturahmi dengan Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma S.I.P.

“Kami diterima dengan ramah di Rumah Dinas Pemko Tanjungpinang,” jelas Salman.

Kunjungan mereka ini sekaligus untuk memperkuat kerja sama dalam dengan Hj. Rahma selaku kader NasDem dalam memenangkan Anies Baswedan di Bumi Melayu yang berbatasan langsung dengan Singapura, Malaysia, Vietnam, dan Kamboja tersebut.

Salman-Hj. Rahma

“Salam komando ini insya Allah pertanda awal kerjasama yang baik antara DPW Anies P-24 Provinsi Kepri dengan DPW dan DPD Partai Nasdem sebagai salah satu partai pendukung Bapak Anies Baswedan,” jelas Salman.

Salman yang juga Ketua DPW Relawan Anies P-24 Riau ini sejak awal sudah bertekad akan all out dalam memperjuangkan Anies Baswedan. Karena baginya, sebagai putra terbangsa bangsa Anies harus memimpin negeri ini agar Indonesia menjadi lebih baik.

“Tanggung jawab sebagai Ketua DPP Relawan Anies P-24 harus dijalankan secara bersamaan sebagai Ketua DPW Provinsi Riau. Tidak ada alasan untuk tidak aktif, apalagi menyerah dalam jihad ini,” demikian tokoh yang lama berkarir di PLN ini. (kba)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here