BERBAGI

JAKARTA | KBA – Sobat Anies Putih di Bali terus membuka komunikasi dengan partai politik pendukung Anies Rasyid Baswedan, Ph.D. yakni Partai NasDem untuk pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sobat Anies Bali, Putu Sri Yanto Edy mengatakan kunjungan ke DPW Partai NasDem Bali ingin menjalin silaturahmi dengan Partai yang telah memilih dan mencalonkan Anies Baswedan sebagai Presiden 2024.

“Kami Sobat Anies di Bali memperkenalkan diri dengan keberadaan kami ke Partai NasDem di Bali,” ucap Putu Sri kepada KBA News di hubungi, Jakarta, Selasa, 3 Januari 2022.

Menurut Putu, Sobat Anies putih  menginginkan kerja sama semakin kuat dengan para simpul yang mendukung Anies Baswedan di wilayah Bali. Tak hanya ke Partai NasDem, Sobat Anies Putih juga akan melakukan ke tokoh-tokoh adat di sana.

“Hal ini wajib kami lakukan untuk menjalin kerja sama ke depan,” imbuhnya. Dia menyampaikan ada beberapa hal yang dibahas dalam pertemuan dengan DPW Partai NasDem demi mendukung mantan Gubernur DKI Jakarta. Selain itu, pihaknya juga memperkenalkan susunan kepengurusan DPW Sobat Anies putih yang berada di Bali.

“Yang kami sampaikan ke DPW NasDem Bali mengenai kegiatan Sobat Anies Putih. Selain itu kami memperkenalkan susunan pengurus DPW dan DPD yang sudah terbentuk di Kabupaten/Kota yang ada di Bali,” tuturnya.

Dia mengapresiasi kepada DPW NasDem Bali yang sudah menyambut kehadiran Sobat Anies putih dengan penuh hangat. Kemudian, Putu Sri mengatakan silaturahmi akan terus dilakukan demi memenangkan Anies Baswedan di Bali.

Dengan silaturahmi dinilai efektif untuk melakukan tukar pikiran dan mencari solusi ke depan.

“Silaturahmi ini akan selalu kamu lakukan, karena itu salah satu cara efektif untuk tukar pikiran dan cari solusi bagaimana ke depan Indonesia lebih baik setelah selesainya masa jabatan Bapak Presiden Joko Widodo dan berlanjut ke Bapak Anies Baswedan,” paparnya.

Putu Sri mengajak seluruh masyarakat Bali untuk memberikan dukungan kepada Anies Baswedan jika ingin Indonesia lebih baik.

“Oleh karena itu saya simpul Sobat Anies putih mengajak semua pihak yang ingin Indonesia lebih baik dan maju. Wajib dukung dan memenangkannya bersama Pak Anies,” pungkasnya. (kba)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here