BERBAGI

TANJUNGPINANG | KBA – Dalam kunjungan ke Tanjungpinang, Kepulauan Riau terkait proses pembentukan DPW Relawan Anies P-24 hari ini, Ketua DPP Relawan Anies P-24 Salman juga menyempatkan bersilaturahmi dengan pengurus NasDem di provinsi tersebut.

Bersama Tim Formatur DPW Anies P-24 Kepri yang dimotori mantan anggota DPR Sari Sarwendah, mereka berkunjung ke rumah dinas Walikota Tanjungpinang, yang juga Wakil Ketua DPW NasDem Kepri, Hj. Rahma S.I.P.

Selain membangun kerja sama dengan Hj. Rahma selaku pengurus NasDem, pertemuan mereka ini pun dimaksudkan agar politikus perempuan tersebut juga membuka jalan bagi relawan agar bisa menjalin komunikasi dengan semua elemen Partai NasDem yang ada di provinsi tersebut.

Agar penggalangan dukungan untuk Anies Baswedan di Tanah Melayu yang berbatasan langsung dengan Singapura, Malaysia, Vietnam, dan Kamboja tersebut semakin masif.

“Kami sedang berupaya membangun komunikasi untuk bersilaturahmi dengan Ketua DPW dan DPD-DPD Partai NasDem di Provinsi Kepri dalam rangka membangun kerja sama,” jelas Salman kepada KBA News, Rabu, 4 Januari 2023.

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak juga sama-sama menyampaikan harapan agar Anies Baswedan mengunjungi provinsi berbasis kepulauan tersebut. Agar elektabilitas mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut semakin meningkat di Kepri.

“Walikota Tanjungpinang menyampaikan selaku kader Partai NasDem bahwa Partai NasDem sedang mengupayakan kedatangan Pak Anies Baswedan ke Kepri,” ungkap Salman.

Hal ini sejalan dengan harapan Relawan Anies P-24 Kepri sejak lama yang merindukan kehadiran Anies Baswedan. Karena itu, pihaknya akan menggeber perekrutan relawan sebanyak-banyaknya.

“Panggilan hati nurani kami di Relawan Anies P-24 ini semata-mata ikhlas karena Allah demi hari depan yang lebih baik sesuai dengan harapan konstitusi dan sejalan dengan cita-cita mulia para pahlawan kemerdekaan,” ujar Salman.

Mereka tetap konsisten menggalang dukungan dari masyarakat berbasis KTP sebagai bukti dukungan tersebut valid dan objektif.

“Dengan memperbanyak jumlah relawan dan pendukung, insya Allah bisa mempercepat datangnya Pak Anies Baswedan ke Provinsi Kepri,” sambungnya.

Dia memastikan relawan senantiasa bergerak meski pengurus DPW Relawan Anies P-24 Kepri masih menunggu momentum yang tepat untuk dilantik secara resmi. Dalam waktu dekat ini, kepengurusan Anies P-24 Kepri akan segera dikukuhkan.

“Karena anggota tim formatur sudah lebih dari Cukup. Jadi Kita tunggu Ketua Umum [Dr. Gunaris ST, Dipl, PG., MBA., MSc., IPMA-Eng,] untuk dapat melantiknya,” demikian Salman, yang juga Ketua DPW Relawan Anies P-24 Provinsi Riau ini. (kba)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here