BERBAGI

DHARMASRAYA | KBA – Relawan yang tergabung dalam Anies Nasional (An Nas) Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, segera resmi dideklarasikan dan para pengurusnya dikukuhkan.

“Pengukuhan besok rencana dimulai pada pukul 09.00 sampai 12.00 di penginapan Warsukni depan SD 04 dan SD 10 Km 6 Sikabau,” kata Koordinator Presidium An Nas Dharmasraya, Arlindawati kepada KBA News, Senin 2 Januari 2023.

Arlinda menginformasikan, sebanyak 60 orang diundang dalam pengukuhan pengurus An Nas Dharmasraya ini. Sesudah pengukuhan, pengurus melanjutkan kerja yaitu membentuk tim kecamatan dan tim Nagari.

“Kami berharap, 2024 kita punya presiden yang membawa perubahan dan semoga tidak lupa dengan kami rakyat biasa ini,” ujar dia.

Pembentukan An Nas Dharmasraya terbilang cepat. Setelah pada Minggu 18 Desember 2022 di Padang, Sumatera Barat, besok An Nas Dharmasraya dideklarasikan.

“Saya mendapatkan tugas untuk memenangkan Pak Anies menjadi RI 1 di Dharmasraya. Untuk itu, kami akan diklarasi besok,” kata Arlinda.

Selain deklarasi An Nas Dharmasraya, Arlinda siap berjuang untuk kemenangan Anies Baswedan di Muaro Bungo, Provinsi Jambi.

“Sebab saya 18 tahun mengajar di daerah pelosok sana. Untuk kampanye kemenangan Pak Anies, kepada alumni murid dan keluarganya. Kalau memang dibutuhkan saya juga siap untuk bentuk relawan di sana,” ujar dia dengan semangat.

Koordinator Presidium An Nas, Masril Ardi siap menghadiri pengukuhan relawan An Nas Dharmasraya. Keesokan harinya, Rabu 4 Januari 2023 dia dan tim akan bersilaturahmi dengan relawan-relawan di Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi.

“Setelah itu langsung ke Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, untuk bersilaturahmi dengan teman-teman relawan An Nas di sana,” katanya. (kba)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here