BERBAGI

SERANG | KBA – Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Provinsi Banten siap membentuk simpul-simpul pemenangan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres) 20214. Hal itu disampaikan dalam deklarasi dukungan Relawan ANIES Provinsi Banten terhadap orang nomor satu di DKI Jakarta tersebut yang digelar di Pokel Garden Resto Kelapa Dua, Serang, Banten, Minggu (26/12/2021).

Salah seorang deklarator ANIES Provinsi Banten Udin Saparudin mengatakan, ada tujuh alasan kenapa masyarakat Banten memberikan dukungan dan sekaligus berharap agar Anies Baswedan menjadi Presiden 2024 mendatang.

“Anies Baswedan, adalah sosok yang dapat merangkul semua kalangan baik dari berbagai suku, ras, budaya, dan agama,” kata Udin.

Adapun ketujuh alasan tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Bahwa Bapak Anies Baswedan, selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, telah berhasil menunaikan sebagian besar janji kampanye yang disampaikan ketika Pilkada DKI Jakarta.
  2. Bahwa Bapak Anies Baswedan, selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, telah berhasil mendapatkan banyak penghargaan.
  3. Bahwa Bapak Anies Baswedan, adalah tokoh intelektual muda yang diperhitungkan di dunia akdemis, baik Nasional dan Internasional.
  4. Bahwa Bapak Anies Baswedan, adalah sosok yang dapat merangkul semua kalangan baik dari berbagai suku, ras, budaya, dan agama.
  5. Bahwa Bapak Anies Baswedan, telah berhasil dalam meningkatkan taraf kehidupan Masyarakat yang berkeadilan.
  6. Bahwa Bapak Anies Baswedan, adalah sosok yang dipandang mampu, menyelesaikan persoalan kesenjangan, Persoalan keumatan dan kebangsaan di Negara Kesatua Republik Indonesia.
  7. Bahwa Bapak Anies Baswedan, adalah sosok yang tegas dalam mengambil keputusan, dan lebih mengutamakan kepentingan Masyarakat.
Para deklarator Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Provinsi Banten. (Foto: anies provinsi banten)

“Maka berdasarakan pernyataan tersebut, dengan ini kami dari Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera Provinsi Banten, Relawan, Simpatisan, dan Masyarakat Banten. Mendukung Bapak Anies Baswedan, sebagai Presiden RI pada tahun 2024,” demikian bunyi deklarasi tersebut.

Udin menyampaikan ANIES Provinsi Banten juga siap membentuk kepengurusan dan membentuk simpul simpul perjuangan, mulai dari Kabupaten/Kota sampai ke Desa.

Deklarasi ini ditandatangani oleh sembilan orang dari berbagai kalangan yaitu H. Udin Saparudin, H. Aeng Haderudin, Sudrajat Syaharudin, H. Eden Gunawan, K.H. Jawari, Ust. Landi Efendi, Titin Kholawiyah, Siti Jahroh, dan Hj. Aan Asnawati.

“Insya Allah nanti secara maraton kita akan deklarasikan juga Relawan ANIES di 8 Kabupaten/Kota,” kata Sudrajat Syaharudin.

“Tugas kami meyakinkan masyarakat dan memenangkan Pak Anies. Kami siap mengawal Pak Anies sampe tingkat TPS.” tutupnya.

ANIES Provinsi Banten memberikan peci dan golok Banten kepada Koordinator Nasional Relawan ANIES La Ode Basir. (Foto: twitter @Maju-Bahagia)

Pada kesempatan itu, ANIES Provinsi Banten memberikan peci dan golok Banten kepada Koordinator Naasional Relawan ANIES La Ode Basir. Hadiah golok dan peci itu sebagai penanda keseriusan dan komitmen tinggi warga Banten dalam berjuang mendukung Anies Baswedan untuk maju sebagai Calon Presiden RI tahun 2024.(kba)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here