BERBAGI

JAKARTA | KBA – Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) kembali menggaungkan dukungannya ke berbagai daerah kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres) RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Kali ini relawan ANIES akan deklarasi di Provinsi Banten hari ini, Minggu, 26 Desember 2021 di Pokel Garden Resto Kelapa Dua, Kota Serang, Banten, pukul 11.00 WIB.

“Iya betul (ada deklarasi). Persiapan sudah 100%. Semoga  berjalan dengan lancar,” kata Sudrajat Syahrudin Ketua Pelaksana Deklarasi ANIES Provinsi Banten saat dihubungi KBA News.

Sudrajat mengatakan, peserta yang ikut deklarasi diperkirakan sekitar 100 orang.

Ajat mengatakan, sebelum deklarasi, terlebih dahulu akan ada pengukuhan para penurus Relawan ANIES Provinsi Banten. Acara diakhiri dengan santunan anak yatim piatu.

Ajat juga menjelaskan, latar belakang dukungan masyarakat Banten kepada Anies Baswedan salah satunya karena keberhasilan Anies memimpin DKI Jakarta menjadi kota yang mampu merawat toleransi antarumat beragama.

“Anies betul-betul menjadi kepala daerah yang bukan hanya untuk pendukungnya saja, tetapi seluruh warga Jakarta ia layani dengan baik. Jadi anggapan Pak Anies yang intoleran, radikal, terpatahkan oleh fakta fakta yang ada,” jelasnya.

Anies juga dinilai sebagai pemimpin yang amanah karena mampu melaksanakan janji-janji kampanyenya.

“Pokonya pak Anies sosok yang menurut saya sudah sangat memenuhi syarat untuk mempimpin bangsa ini,” tuturnya.

Rencananya, setelah kegiatan deklarasi, relawan akan memperkuat dukungan hingga seluruh wilayah Banten.

“Insya Allah nanti secara maraton kita akan deklarasikan juga Relawan ANIES di 8 Kabupaten/Kota,” pungkasnya.

“Tugas kami meyakinkan masyarakat dan memenangkan Pak Anies. Kami siap mengawal Pak Anies sampe tingkat TPS.” tutupnya.(kba)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here