BERBAGI

NTB | KBA – Relawan ‘Anies Baswedan for President 2024’ Nusa Tenggara Barat (NTB) akan kembali melakukan aksi peduli tanggap darurat bencana banjir dan tanah longsor di wilayah tersebut, Minggu, 2 Januari 2022.

Terdapat dua titik lokasi bencana yang akan disambangi relawan Anies, yakni di Desa Guntur Macan dan Desa Mekar Sari, Kecamatan Gunung Sari, Lombok Barat, NTB.

“Kami mencoba untuk selalu hadir di tengah musibah warga yang terjadi di NTB dengan berbagai aksi kemanusiaan bagi korban bajir dan longsor,” ucap Sekretaris Relawan ‘Anies for President 2024’ NTB Teddy Shopian kepada KBA News, Kamis, 30 Desember 2021.

Adapun kebutuhan pokok yang akan disalurkan relawan Anies kepada warga korban bencana NTB berupa paket sembako, pakaian layak hingga makanan bergizi.

Alhamdulillah bantuan yang sudah masuk dari hamba Allah, 10 dus air mineral, 10 dus mie instan, 10 trey telur dan 2 dus pakaian layak pakai,” ucapnya.

Sampai saat ini, relawan Anies NTB, demikian imbuh Teddy Shopian, masih terus menggalang bantuan dari masyarakat yang peduli bencana, khususnya banjir dan tanah longsor di Desa Guntur Macan dan Desa Mekar Sari, Lombok Barat

“Adapun untuk mempermudah pembelian sembako kiranya dapat ditransfer ke nomor rekening Bank NTB: 0012200223227 atas nama Teddy Shopian,” imbuh dia.

Aksi kemanusiaan ini merupakan lanjutan dari aksi-aksi sebelumnya, di mana, pada Jumat, 24 Desember 2021 lalu, para relawan melakukan sedekah ‘Jumat Barokah’ dengan membagikan nasi bungkus kepada masyarakat kurang mampu di sekitar Kota Mataram.

Dua hari berikutnya, pada Minggu 26 Desember 2021, Relawan ‘Anies Baswedan for President 2024’ NTB juga telah melakukan aksi peduli bencana dengan mayalurkan bantuan logistik bagi korban bajir dan tanah longsor di wilayah Lombok Barat. (kba)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here