BERBAGI

NTB | KBA – Kelompok relawan pendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Pilpres 2024 kian masif dan menyebar di seluruh pelosok Tanah Air, mulai dari ujung barat hingga timur Indonesia.

Di Indonesia timur, selain relawan yang tergabung dalam Aliansi Wanita Pendukung Anies (AWPA) dari Sumatera Utara, masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB) juga telah membentuk kelompok relawan pendukung Anies.

Dikutip dari portal lokal Talika News, Minggu, 28 November 2021, pembentukan relawan Anies di Bumi Gora ini karena pertimbangan banyak hal. Selain keberhasilannya dalam membangun DKI Jakarta, aspek integritas juga menjadi dasar dukungan masyarakat NTB.

“Negara ini butuh sosok pemimpin yang berwibawa dan bekerja dengan ikhlas tanpa pencitraan dan settingan,” ucap inisiator relawan Anies, Dr. Musa Sopian Hadi dalam rapat pembentukan relawan di Lombok Tengah, NTB, Sabtu, 27 November 2021.

Kata dia, para relawan yang hadir dalam rapat pembentukan relawan Anies berasal dari seluruh kabupaten dan kota se-NTB. Mereka hadir menyatukan semangat untuk ngantarkan Sang Guhernur menjadi presiden penerus Joko Widodo.

“Kita tidak main-main dalam membentuk relawan ini, karena relawan yang hadir pada hari ini adalah relawan yang betul-betul ikhlas dan siap berjuang untuk memenangkan Anies Baswedan pada Pilpres 2024 mendatang,” tegasnya.

Secepatnya, relawan Anies NTB akan bergerak cepat dari bawah untuk mempertebal dukungan masyarakat. Termasuk, mensosialisasikan keberhasilan Anies selama memimpin DKI Jakarta.

“Hal yang paling utama saat ini adalah ikhtiar untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tetang track record dan keberhasilan Pak Anies tanpa menjelek jelekan calon lain dan yang pasti Anies harus tetap maju di Pilpres 2024.” demikian ungkap Musa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here