BERBAGI

JAKARTA | KBA – Puluhan relawan yang tergabung Bersama Anies Kami Siap (Beraksi) mendeklarasikan dukungan Anies Baswedan for President 2024 di Kedai Kopi Sriwedari, Subang, Jawa Barat, Jumat, 26 November 2021.

Deklarasi ini dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap Anies Baswedan sebagai figur yang layak maju di Pilpres 2024.

Koordinator Beraksi Subang Iwan Masna menegaskan Anies Baswedan bukan hanya pilihan, melainkan kebutuhan. Kebutuhan masyarakat Subang, kebutuhan Indonesia, dan kebutuhan kita semua.

“Mudah-mudahan Allah memudahkan langkah kita semua, untuk menjadikan Subang lebih baik, menjadikan Indonesia lebih baik bersama Anies Baswedan,” kata Iwan melalui pesan tertulis di kutip KBA News.

Setelah melakukan deklarasi, Iwan menyebut akan segera melakukan konsolidasi per wilayah, kemudian akan disusul dengan kegiatan yang lebih teknis.

“Tugas ke depan, kita harus memastikan Anies Baswedan menjadi presiden, langkah-langkahnya sudah kami persiapkan sehingga kami yakin 2024 kita akan punya presiden yang baru dengan wawasan yang baru. Anies Baswedan bukan saja pemimpin ideal, melainkan menginspirasi dan memberikan nuansa berbeda untuk Indonesia ke depan,” tuturnya.

Para relawan siap Beraksi memberikan dukungan dan menyampaikan pencapaian kepemimpinan dan prestasi Anies Baswedan. Anies dinilai mampu membawa Jakarta lebih maju.

Anies telah membuat sejumlah terobosan dalam penataan Kota Jakarta. Mulai dari menata taman dan ruang terbuka hijau, integrasi transportasi umum, membela hak-hak masyarakat kecil dengan membangun rumah susun DP nol rupiah, membangun Jakarta International Stadium (JIS), sukses mengurangi banjir Jakarta secara signifikan dan menjadikan Jakarta sebagai percontohan dunia dalam transportasi.

Selain itu, Anies merupakan intelektual muslim berpengaruh, mampu berdiplomasi internasional, berkepribadian rendah hati, jujur dan dekat dengan masyarakat.

“Deklarasi ini dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap Anies Baswedan sebagai figur yang layak maju di Pilpres 2024,” ungkapnya.

Diberitahukan dalam sehari, deklarasi Anies Baswedan diadakan di dua wilayah di Kabupaten Subang dan Karawang, Jawa Barat. (kba)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here