BERBAGI

Anies Rasyid Baswedan adalah sosok pemimpin tauladan. Selama memimpin Jakarta, banyak memberikan perubahan yang signifikan.

 

JAKARTA | KBA – Sekelompok relawan di Serdang Bedagai, Sumatera Utara yang menamakan diri “Mileanies 2024” mendeklarasikan dukungannya kepada Anies Baswedan untuk mengikuti pentas politik pada pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“Acara ini merupakan bagian dari aksi solidaritas dan spontanitas dari masyarakat untuk bergabung bersama Milenies 24 menjadi gerakan bersama bahu-membahu mendukung dan memenangkan Anies  Rasyid Baswedan pada Pemilu 2024,” ujar Ketua Koordinator Mileanies 2024 Heri kepada KBA News saat dihubungi di Jakarta, Sabtu, 4 Desember 2021.

Heri menuturkan acara deklarasi kali ini bukan seperti deklarasi biasanya, yakni mengadakan pengajian majelis taklim di Pantai Citra Wangi, Desa Kuala Lama, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai.

“Pengajian majelis taklim milenial Islam,” ucapnya.

Heri dan kawan-kawan milenial Islam ini mengaku jatuh hati ke sosok Anies Baswedan saat memimpin DKI Jakarta yang tak banyak bicara, namun karyanya ada. Selain itu, Anies Baswedan juga sosok pemimpin tauladan.

“Pak Anies Rasyid Baswedan adalah sosok pemimpin teladan. Selama memimpin Jakarta, beliau banyak memberikan perubahan-perubahan yang signifikan perkembangannya,” jelas Heri.

Heri mengaku belum pernah sama sekali bertemu langsung dengan Anies Baswedan. Dia hanya melihat dari televisi dan media sosial. Namun sudah jatuh hati terhadap kepribadiannya.

“Belum bertemu, namun keyakinan hati beliau orang yang baik dan religius,” ujarnya.

Dengan deklarasi melalui doa, Anies Baswedan bisa mewujudkan impian dan permintaan dari masyarakat yang sudah menjatuhkan pilihannya tersebut. Karena, dia mengaku sudah banyak deklarasi yang bergema untuk Anies Baswedan. Dia berharap, Anies dapat memberikan manfaat kepada masyarakat maupun relawan yang mendukungnya.

“Harapan bisa memberikan manfaat kepada kami selaku warga negara,” tutupnya. (kba)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here