BERBAGI

Simpul S1AP dalam waktu dekat berencana melakukan deklarasi Anies Baswedan di wilayah Purwakarta, Cirebon, Tasik, Ciamis, Bekasi, dan Sumatera Barat.

 

JAKARTA | KBA – Ketua Dewan Presidium Nasional Sekretariat Nasional Simpul Anies Presiden (S1AP) Indonesia, Wisnu Permadi mengatakan dukungan kepada Anies Baswedan sebagai Presiden pada 2024 akan terus dilakukan di semua Provinsi di Indonesia. Salah satunya kemarin di wilayah Garut, Jawa Barat.

“Deklarasi simpul Anies Presiden ‘S1AP INDONESIA’ di wilayah Garut,” kata Wisnu kepada KBA News melalui pesan singkat, di Jakarta, Minggu, 19 Desember 2021.

Tak hanya wilayah Garut saja. Nantinya Simpul Anies Presiden ini akan meluas membentuk jaringan ke masyarakat yang ingin mendukung Anies Baswedan.

“Masih fokus membentuk jaringan dan memperkenalkan sosok Pak Anies,” ujarnya.

Simpul S1AP dalam waktu dekat berencana melakukan deklarasi Anies Baswedan di wilayah Purwakarta, Cirebon, Tasik, Ciamis, Bekasi, dan Sumatera Barat. Saat ini jaringan yang sudah tergabung mencapai belasan. Sampai akhir 2022 S1AP Indonesia akan bergerilya di 24 Provinsi.

“Kita sudah memiliki 18 Simpul S1AP di wilayah. Sampai dengan akhir 2022  S1AP INDONESIA, di 24 Provinsi dan 80 kota, target seluruh lapisan dan yang mempunyai hak suara,” ungkapnya.

Wisnu menjelaskan, Sabtu, 18 Desember 2021 baru saja melantik pimpinan wilayah di Garut, Jawa Barat.

Wisnu menjelaskan isi deklarasi itu di antaranya meminta restu ke seluruh masyarakat Indonesia maupun WNI di luar negeri untuk mendukung Anies Baswedan menjadi Presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“Kami juga, mohon restu pada ketua umum pimpinan partai politik di Indonesia semoga bersama-sama mencalonkan Bapak Anies Baswedan untuk jadikan calon Presiden Indonesia 2024-2029. Kami memohon dan restunya dari masyarakat Indonesia dan WNI di luar negeri semoga terus mendoakan mendukung Bapak Anies Baswedan menjadi Presiden,” katanya. (kba)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here