BERBAGI

JATENG | KBA – Relawan pendukung Capres dan Cawapres 2024 Nomor Urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) Kabupaten Sukoharjo melakukan sosialisasi hingga pelosok desa. Warga pun menyambutnya dengan ramah dan penuh antusias. 

Ketua Relawan AMIN Sukoharjo, Bambang  Wahyudi menerangkan, memasuki Tahun Baru 2024 relawan Anies-Muhaimin Sukoharjo mengawali kegiatan dengan memasang banner MMT. Adapun sasaran lokasi pemasangan adalah di pedesaan di Kabupaten Sukoharjo. 

Menurut Bambang Wahyudi, target pemasangan banner MMT bergambar Anies-Muhaimin mengutamakan desa-desa yang masih minim alat peraga kampanye (APK) bergambar AMIN.

“Bentuk sosialisasi yang kami lakukan adalah dengan memasang banner MMT. Lokasinya kami prioritaskan terhadap desa yang masih minim APK Anies-Muhaimin,” ungkap Bambang Wahyudi kepada KBA News, Selasa, 2 Januari 2023.

Selain memasang banner MMT, sambungnya, sosialisasi juga dilakukan dengan pembagian kalender Tahun 2024  bergambar Anies-Muhaimin. Ratusan lembar kalender sudah terdistribusi ke desa-desa pelosok.

Melalui gerakan sosialisasi tersebut, tambahnya, diharapkan masyarakat bisa lebih mengenal figur dan visi misi Anies-Muhaimin. Sehingga tujuan untuk memenangkan pasangan AMIN akan lebih mudah diwujudkan.

“Kegiatan spontan dari para relawan ini disambut antusias oleh masyarakat yang menginginkan perubahan. Masyarakat sudah sadar dan mengakui masih banyak sektor yang sangat perlu diperbaiki,” tegas Bambang Wahyudi. 

Dikatakannya, masyarakat Kabupaten Sukoharjo yang mayoritas petani sangat berharap dengan Program Anies-Muhaimin akan mampu merealisasikan pupuk yang murah dan mudah didapat. (kba)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here