BERBAGI

Jakarta News – Juru Bicara Tim Nasional Pemenangan Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN), Iwan Riadi Tarigan menyampaikan bahwa Timnas AMIN dalam keadaan solid.

“Semua perangkat dalam keadaan solid, semua perangkat pemenangan bekerja dan fokus bekerja dengan full speed, baik Timnas, relawan,  dan partai pendukung  karena Pilpres 2024  tinggal 45 hari lagi,” ujar Iwan Riadi Tarigan kepada KBA News, Senin, 1 Januari 2024.

Iwan melanjutkan, mengenai perbedaan pendapat  antara Head Coach Ahmad Ali dan Executive Captain Sudirman Said di ruang publik, ditegaskan bahwa hal yang normal dalam organisasi.

“Sekali lagi kami tegaskan perbedaan pendapat tersebut cukup di bicarakan di dalam Timnas dan bukan menjadi konsumsi publik dan kami harapkan semua pihak  bisa menahan diri dan tetap fokus bekerja,” kata Iwan.

Iwan  menuturkan, semua perangkat pemenangan baik relawan dan partai sudah bersatu di Timnas AMIN dan sedang bekerja full speed dan penuh dengan kerjasama.

“Kami saat ini  bahu membahu mensosialisasikan program kerja, visi dan misi AMIN dari Sabang sampai Merauke, jadi tidak benar itu ada perpecahan.”

“Timnas AMIN tetap solid untuk memenangkan capres Anies Baswedan dan cawapres Muhaimin Iskandar dalam pertarungan pada Pilpres 2024,” sambungnya. (kba)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here