BERBAGI
Kopi Gratis Ginastel, Persembahan Warung Santri AMIN Jombang saat Debat Capres Malam Ini

Jakarta News – Mau nonton bareng (nobar) Debat Calon Presiden di mana nanti malam? Bagi warga Kabupaten Jombang, Jawa Timur tidak usah bingung-bingung.

Warung kopi (Warkop) Santri AMIN di Jl KH. Hasyim Asy’ari Jombang menggelar Nobar Debat yang disiarkan stasiun televisi nasional. Ini merupakan debat kedua untuk capres peserta Pemilu 2024. Debat ini digelar KPU RI di Istora Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

“Kami sediakan kopi gratis. Kopinya ginastel (legi panas kenthel, red). Monggo bagi warga Jombang yang mau nobar debat capres bisa hadir di Warung Santri AMIN,” terang San Pedro, owner Warkop Santri AMIN kepada KBA News, Minggu, 7 Januari 2024.

Dengan nobar debat, kata San Pedro, masyarakat bisa menyaksikan ketiga capres beradu gagasan sekaligus perspektif dalam debat nanti malam.

Capres Anies Baswedan sangat siap menjalani debat pada Minggu malam ini. Dengan nobar, Warkop Santri AMIN ingin memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk melihat calon pemimpin Indonesia.

“Kami optimistis Capres Anies Baswedan bisa menjalani debat dengan baik. Karena pada dasarnya, beliau ini tokoh yang mumpuni, baik di level nasional maupun internasional,” imbuh San Pedro. (kba)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here