BERBAGI
LPKKM dukung Anies-Muhaimi

Jakarta News – Laskar Pembela Keadilan dan Keberpihakan Masyarakat (LPKKM) mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Kapten Tim Nasional Pemenangan Anies-Muhaimin (Timnas Amin), Muhammad Syaugi Alaydrus mengaku bersyukur dengan adanya tambahan dukungan dari LPKKM. “Kami bersyukur begitu banyak setiap hari relawan yang bergabung dengan pasangan Amin ini dalam konferensi pers di Markas Timnas Amin, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (24/12/2023).

Syaugi menilai, anggota LPKKM yang mayoritas dari Indonesia Timur itu sangat menginginkan adanya perubahan di Tanah Air. Melalui dukungan ini, LPKKM menitipkan agenda perubahan yang berkeadilan itu kepada pasangan Anies-Muhaimin.

“Beliau-Beliau ini menginginkan perubahan dalam negeri ini, sering disampaikan Pak Anies dan Pak Muhaimin di dalam kunjungannya ke berbagai pelosok Tanah Air, gelombang perubahan ini tidak bisa dibendung,” kata Syaugi.

“Saya yakin hari ini ditambah lagi dukungan, insya Allah besok-besok akan bertambah lagi, dukungan ini,” ucap eks Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) itu.

Syaugi lantas menyinggung kekuatan dukungan pasangan Amin di Indonesia Timur yang semakin besar. Terlebih, Wakil Presiden (Wapres) ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK) juga telah menyatakan dukungan kepada pasangan Amin pada Selasa (19/12/2023) lalu.

Purnawirawan Jenderal bintang empat TNI ini pun yakin, dengan dukungan ini, perubahan yang digagas pasangan Anies-Muhaimin akan semakin meningkat ke depan.

“Ini membuat bola salju ini makin menggelinding ke pelosok timur Indonesia, hari ini dimulai dengan LPKKM, mudah-mudahan berikutnya ada LPKKM yang lain,” kata Syaugi.

“Sekali lagi saya terima kasih atas dukungan ini, mudah-mudahan, perjuangan Amin dalam menginginkan perubahan di Negeri ini segera tercapai di 2024, 14 Februari,” kata dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here