BERBAGI

Jakarta News – Ketua Umum DPP Relawan Gerakan Nasional Pendukung Anies (Rengganies) Purwanto mengapresiasi kinerja Tim Nasional Pemenangan Anies-Muhaimin (AMIN) karena dapat merangkul semua simpul relawan.

Saat ini sebanyak 1.038 simpul relawan telah terdata di Timnas AMIN, seperti dimuat di aplikasi AMIN App per 5 Januari 2024.

“Apalagi ini dilanjutkan dengan langkah konkret dengan kegiatan Konsolidasi Pejuang Perubahan hari, ini juga sekaligus Grand Launching AMIN App,” jelasnya kepada KBA News Sabtu, 6 Januari 2024.

Purwanto menyambut baik konsolidasi seluruh simpul relawan yang akan dilaksanakan hari ini di Markas Pemenangan AMIN, Jalan Diponegoro, Nomor 10, Menteng, Jakarta Pusat.

Diharapkan kerja-kerja relawan dan semua elemen pendukung semakin fokus mengingat waktu tinggal menyisakan 38 hari lagi jelang pencoblosan 14 Februari 2024.

“Persiapan saksi sudah harus digalakkan di semua titik dan juga sistem pengawasan, pengawalan suara sudah mulai kita siapkan,” ucapnya.

Rengganies di seluruh Indonesia sejauh ini sudah menjalin kerja sama dengan semua stakeholder pendukung AMIN, terutama dengan Timnas AMIN, 38 Tim Pemenangan Daerah (TPD), dan seluruh partai pengusung (NasDem, PKB, PKS) dan pendukung (Partai Ummat dan Masyumi).

“Kita terus koordinasi dengan pihak-pihak terkait baik di internal maupun eksternal. Segala SOP (standar operasional prosedur) kita jalankan, sinergikan untuk kemenangan AMIN di Pemilu 2024,” tandasnya. (kba)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here