BERBAGI

JOGJAKARTA | KBA-Calon Presiden nomor urut satu dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan menghabiskan beberapa jam jelang malam pergantian tahun 31 Desember 2023 dengan berjalan kaki menikmati jalan Malioboro, Jogjakarta.

Ribuan warga Jogjakarta yang tengah menikmati malam nan cerah beberapa jam sebelum pergantisn tahun pun menyemut menyerbu Capres Anies Baswedan, begitu mengetahui Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 ini sedang berada di dekat mereka.

Bahkan puluhan anak muda Jogja yang sedang berada di sana secara spontan bergandengan tangan membentuk pagar betis untuk Capres Anies. “Anies Presiden…Anies Presiden.. perubahan…perubahan….perubahan,” teriak ribuan warga mayoritas anak anak muda yang memadati kawasan Malioboro Jogja malam itu.

Tercatat beberapa kali rombongan Anies dan keluarga tertahan hingga lebih setengah jam di sepanjang jalan Malioboro akibat menyemutnya warga Jogjakarta yang ingin bertemu, bersalaman hingga berselfie dengan Capres Anies.

Bahkan beberapa perempuan muda sempat rela berjuang berdesakan demi bisa bersalaman dengan Capres Anies. Namun, sayangnya upaya menjangkau tangan Anies tersebut tidak berhasil. “Pak Anies…Pak Anies… ” ujarnya sambil terus mengulurkan tangan di tengah desakan massa. Ada juga dua wisatawan asing yang ingin berfoto dengan Capres Anies di antara ribuan warga Jogja. (kba)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here