BERBAGI

YOGYAKARTA | KBA-Capres Anies Baswedan meresmikan Posko Timnas AMIN Yogyakarta di Rumah Jarnas Yogyakarta, Minggu 31 Desember 2023.

Anies mengapresiasi Bupati Bantul Halim Muslih mendukung secara terbuka dan hadir dalam peresmian. “Ini Yogyakarta yang pemberani, tanah para pejuang,” ujar Anies.

“Mungkin tak tersebut dalam sambutan, tapi tercatat dalam hitungan pahalanya. Kita bersyukur ada posko baru AMIN, Anies dan Muhaimin,” ujarnya.

Ini, ujar Anies, sebuah perjuangan yang memang panjang. Tantangannya banyak. “Tetapi Allah bukakan jalan jalan baru. Insya Allah 14 Februari 2024 sebagai hari perubahan. Indonesia akan mengambil jalan baru untuk Indonesia adil dan makmur,” kata dia.

Anies ingin Indonesia tetap menjadi negara hukum, di mana penguasa mengikuti aturan aturan hukum. “Indonesia saat ini ada kecenderungan menjadi negara kekuasaan. Insya Allah perubahan akan membawa Indonesia pada garis asalnya,” ucap Anies.

Dia mengungkapkan, tahun ini dengan jabat tangan terbanyak dalam hidupnya. “Setiap jabat tangan mengirimkan rasa. Begitu jabat tangan kita tahu profesinya apa. Bertemu dengan antusiasme. Hati kita tersambungkan lewat jabat tangan,” ujat Anies.

Antusiasime itu, ujar Anies, bukan kosmetik, tapi otentik dari rakyat yang menginginkan perubahan. “Dari Jogja kita kirimkan pesan perubahan untuk Indonesia,” ucapnya.

Bupati Bantul Halim Muslih dalam sambutannya mengungkapkan cara memilih pemimpin, pilih pemimpin yang patut menunjukkan integritasnya dan layak menunjukkan kapasitasnya. “Anies Baswedan orang yang cerdas untuk memberi solusi bagi masalah bangsa dan negara yang tidak sedang baik baik saja,” ujar Halim.

Menurut dia, Anies adalah orang yang mengikrarkan diri tidak tersandera oleh oligarki, tapi hanya tersandera oleh kepentingan rakyat.

“Tingkat penerimaan AMIN di DIY sangat luar biasa. Mari kita menangkan AMIN dalam satu putaran,” ujar Halim Muslih. (kba)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here