BERBAGI

JOMBANG | KBA – Kreativitas demi kreativitas dilakukan relawan paslon nomor urut 1, Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar (AMIN) di Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Relawan AMIN menggelar nonton bareng (nobar) friendly match Timnas Indonesia melawan Libya di Titanic Mardan Stadium, Antalya, Turki, Selasa malam, 2 Januari 2024. Ujicoba internasional tersebut dilakukan sebagai persiapan Piala Asia.

“Kami memanfaatkan momentum pertandingan Timnas. Ini untuk membangkitkan nasionalisme sekaligus menyosialisasikan Capres Anies dan Cawapres Muhaimin,” terang San Pedro, owner Warung Santri AMIN Jombang kepada KBA News.

Nobar laga Timnas Indonesia vs Libya tersebut digelar di Warung Santri AMIN di Jl. KH. Hasyim Asy’ari Jombang. Nobar friendly match dimulai pukul 20.00.

“Banyak masyarakat yang hadir di acara Nobar Timnas Indonesia. Mulai dari relawan AMIN, Gen Z dan komunitas milenial di Warung Santri AMIN,” ungkap San Pedro.

Warung Santri AMIN ini merupakan markas relawan Capres Anies dan Cawapres Muhaimin yang tergabung dalam Forum Komunikasi (Forkom) Jombang. (kba)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here