BERBAGI

JAKARTA | KBA – Sekretariat Bersama (Sekber) Kolaborasi Simpul Relawan Anies-Muhaimin (AMIN) turut memeriahkan malam pergantian tahun tadi malam.

Bertempat di Posko Sekber Relawan AMIN di Padepokan Antasari, Cipete Selatan, Jakarta Selatan, mereka menggelar acara refleksi akhir tahun, zikir, dan doa untuk kemenangan di 2024.

Diikuti sekitar 50 orang, zikir dan doa ini dipimpin Khadimul Majelis Santri Aswaja An-Nahdliyah, Muhammad Husnil. Selain sejumlah pimpinan simpul relawan termasuk Koordinator Presidium Sekber La Ode Basir, juga turut hadir ibu-ibu majelis taklim, warga, dan juga RT/RW di lingkungan tersebut.

“Alhamdulillah tadi kita melakukan zikir, doa bersama, dan berharap bahwa tahun 2024 penuh kemenangan, harapan-harapan perubahan akan terwujud,” jelas Presidium Sekber yang juga panitia pelaksana, Bintang Mangkauk, kepada KBA News seusai acara.

Dalam kesempatan itu, mereka juga merefleksikan perjalanan dan perjuangan relawan selama tahun 2023 ini. Pihaknya bersyukur simpul relawan yang kini berjumlah lebih dari 600 dengan segala keterbatasan yang ada telah maksimal memainkan peran-perannya.

Karena itu, memasuki tahun 2024 hingga hari H pencoblosan bulan depan, dia mengajak semua relawan di seluruh Indonesia untuk lebih giat lagi memperjuangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 1 yang diusung Koalisi Perubahan tersebut.

“Yang pasti harapan kita di tahun 2024, di pemilu tanggal 14 Februari 2024 nanti, AMIN menang,” tegas Ketua Umum KPN Anies Mania ini.

Kegiatan kemudian dilanjut acara santai sambil mengeratkan hubungan sesama relawan dengan menggelar “bakar-bakar ikan” sekaligus menunggu detik-detik pergantian tahun. Tepat pukul 00.00 WIB, dengan penuh semangat mereka semua kompak meneriakkan, “Satu, satu, satu. Wakanda no more, Indonesia forever.” (kba)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here