BERBAGI

JAKARTA | KBA – Tokoh Aceh Utara, T.S. Sani menilai, kampanye “Desak Anies” sangat istimewa. Itu karena, tidak semua calon presiden (capres) mampu melakukan program tersebut.

“Mengapa? Karena gaya kampanye model ini harus mampu menghadirkan politik gagasan yang akan dilakukan bila terpilih dan memiliki resiko besar untuk diroasting oleh audiens bila salah dalam memberikan jawaban,” katanya saat dihubungi KBA New, Senin, 1 Januari 2024.

Menurutnya, jika tidak memiliki pengetahuan dan retorika yang baik, berpotensi jadi blunder. “Bila tidak menguasai masalah dan tidak paham solusi kebangsaan dan tata kelola negara serta tidak visioner, malah hancur kredibilitasnya. Hanya Anies yang mampu melakoninya,” jelasnya.

Oleh karenanya, ia berharap, Timnas Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) bisa memperluas penyebar luasan kampanye “Desak Anies” diberbagai media sosial agar rakyat lebih paham tentang visi, misi dan Program Kerja AMIN.

“Rakyat juga harus tahu betul kompetensi, integritas dan intelektualitas serta spritualitas yang dimiliki Anies sebagai capres yang layak untuk memimpin NKRI periode 2024-2029. Bravo Anies,” ujarnya.

Diketahui, Anies Baswedan memiliki agenda “Desak Anies” sebagai salah satu bentuk rangkaian kampanye kepada masyarakat sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan di berbagai lokasi.

“Desak Anies” adalah program kampanye Anies Baswedan dalam memaparkan visi misi dan program kerja yang digagasnya sebagai capres.

“Desak Anies” ini dikemas dengan suasana santai. Agenda ini dilakukan dengan sistem jemput bola, Anies dan tim pada jadwal yang telah ditentukan mengunjungi lokasi atau daerah yang akan menjadi sasaran kampanye.

Di agenda ini, Anies Baswedan memberikan kesempatan ke masyarakat untuk bertanya apapun secara langsung. Nantinya, suami Fery Farhati itu akan menjawab pertanyaan dan persoalan yang diajukan kepadanya. (kba).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here