BERBAGI

JAKARTA | KBA – Presiden PKS Ahmad Syaikhu turut menyampaikan duka atas wafatnya ekonom senior Rizal Ramli. Ia berpulang pada Selasa, 2 Januari 2024 kemarin.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Turut berduka cita atas wafatnya Begawan Ekonomi Prof. Dr. Rizal Ramli,” tulisnya dikutip KBA News dari Facebook resminya, Rabu, 3 Januari 2024.

Ia menilai, mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman ini banyak memberikan kontribusi terhadap Indonesia.

“Salah seorang Putra Bangsa yang telah banyak menorehkan sumbangsih kepada negara khususnya di bidang perekonomian,” jelasnya.

Semasa hidup, kata dia, Rizal Ramli telah menunjukkan sikap kritis terhadap kebijakan yang dirasakan tidak berpihak kepada rakyat kecil.

“Semoga almarhum diampuni dosa-dosanya dan mendapatkan tempat terbaik di sisiNya. Serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. Aamiin ya Rabbal ‘Aalamiin,” ujarnya.

Rizal Ramli meninggal dunia. Ia menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Kabar Rizal Ramli meninggal dunia itu diketahui dari pesan singkat keluarganya. Rizal Ramli meninggal pada malam ini pukul 19.30 WIB.

“Telah berpulang, bapak/kakek/mertua kami, Rizal Ramli pada tanggal 2 Januari 2024 pukul 19.30 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Kami segenap keluarga memohon maaf jika ada kesalahan beliau selama hidupnya,” demikian bunyi pesan singkat tersebut. (kba)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here